Disuruh Mundur AHOK MUNDUR!!!!!


Berdasarkan fakta dilapangan pasca ditetapkannya Ahok sebagai tersangka, ternyata Rumah relawan Ahok-Djarot yang disebut Rumah Lembang, didatangi oleh para pendukung untuk mengekspresikan dukungannya empat kali lipat lebih banyak ketimbang sebelumnya, yang menunjukkan dengan gamblang besarnya antusias masyarakat untuk mengawal AHok tetap maju di Pilkada 2017 nanti.

Tetapi siapa yang menyangka sehari usai AHOK mengikuti debat CALON yang yang digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jumat (14/1/2017) sang calon petahana nampak muram tatapan matanya nampak GALAU Levell 97 . usut usut punya usut dia baru dapet sms dari mantannya yang isinya "MAMA MINTA PULSA"

sejak saat itu di tambah lagi desakan dari banyak pihak bukan FPI aaja yang meminta beliau untuk mundur, dalam keadaan super GALAU itulah sambil MEMBAWA MOBIL keluar dari sebuah pusat perbelanjaan di jakarta "HABIS BELI CILOK" beliau diteriaki seseorang lelaki tua dengan nada sopan tapi pasti  untuk mundur " MUNDUR!!!! MUNDUR!!!! MUNDUR!!!! BAHAYA KAMU KALO TETEP MAJU PAK" dan AHOK pun menurutinya.