TANYA ISTRI


Kiriman : Onanimouse 

Ma'af, Saya mau minta masukan dan saran teman2 semua. Cerita'y begini, Istri teman Saya sudah 1 bulan sifatnya berubah drastis. Sering telponan dengan suara yang sangat pelan, kalau ditanya telpon dari siapa langsung ditutup, katanya dari teman kantor atau yang salah sambung. Dan akhir2 ini sering pulang malam katanya ada lembur. Nama facebook nya diganti, dan hape'nya sekarang suka dibawa kemana2, ke wc juga dibawa.

Karena curiga, teman saya menemui bossnya, justru bossnya menerangkan perusahaannya tidak pernah ada lembur karyawan. 

Pas istrinya bilang mau ada meeting sama rekan bisnis perusahaannya pada hari minggu, akhirnya teman saya penasaran pengen mengikuti sampe2 pinjem motor, jaket, helm punya Saya supaya istrinya tidak mengenali dan sedang dikuti. Pas mobil istrinya berhenti di parkiran mall, teman saya buru2 matiin mesin motor karena takut ketahuan. Tidak lama dari berhenti ada seorang laki2 yang menghampiri mobil istrinya bincang2 sedikit lalu si istrinya naik mobil laki2 itu. Tambah curiga saja teman saya melihat hal itu. Pada saat mobil laki2 itu mau berangkat, teman saya juga buru2 nyelah motor dengan maksud mau membututinya. Cuman apa yang terjadi, si motor ga mau nyala2. Sudah di starter, di selah beberapa kalipun tetap si motor ga mau nyala.
Nah sekarang gue mau nanya sama teman2 semua: kira2 masalahnya itu dari mana ya? Apa dari karburator? Busi? accu? Atau CDI? Sampai motor nya ga bisa nyala.
Terima kasih, Ditunggu jawabannya, ya??