ISU MAKAR ITU BENAR ADANYA DAN TERBUKTI ATAU TIDAK?


Tentunya kita masih ingat dengan peristiwa beberapa waktu yang lalu tentang adannya isu makar di negri ini, ada beberapa tokoh yang ditangkap POLISI karena isu makar. kalo tak ingat ya sudah mungkin memang ada yang lain dihatimu, aku mah apasih buat apa di ingat-ingat... ya bener gak apa-apa kalo emang gak ingat, lagian buat apasih ingat-ingat masalalu.

Kalimat bodoh yang bodohnya melebihi TOLOLPEDIA, kabar SEMPROL yang semprolnya melebihi SEMPROL NEWS, orang-orang bodoh yang bodohnya melebihi orang terbodoh sedunia percaya dengan kalimat provokasi yang isinya " PKI Bangkit!!!!!, Jokowi anak PKI !!!!!,UANG BARU mengandung SIMBOL PKI!!!!!!"

" KALO KAMU MENOLAK RUPIAH BARU KARENA MENGANDUNG KAFIR, 
KASIHIN AJA UANG BARU KAMU KE SAYA"

Mereka adalah orang kalah   TOLOL nan KAMVRET yang berkumpul dan ingin menghambat pemerintahan dan juga tidak suka melihat Presiden Jokowi ternyata bisa bekerja dengan baik.
Langkah-langkah mereka adalah bagaimana membuat rakyat percaya, maka setelah percaya akan dihadirkan provokator untuk segera bersuara anti pemerintah dan tidak percaya lagi terhadap kerja pemerintah.

Pemerintah akan dikatakan lamban, tidak bekerja dan lain-lain.
Oleh provokator itu, pemerintah dianggap tidak peduli terhadap amanat penderitaan rakyat yang saat ini kesulitan kerja. Pemerintah dianggap lebih senang dengan TKA Cina yang oleh provokator dikatakan, bahwa sesungguhnya TKA itu adalah Tentara yang disiapkan untuk menjajah Indonesia( lagi-lagi ilusi campur mabuk tuak basi).

Oleh pembuat isu, kondisinya harus dibuat seseram mungkin.
Bahkan suara provokator itu sudah mengajak-ajak untuk turun sweping TKA Cina, padahal menurut pemerintah, 10 juta itu target wisatawan Cina, Hongkong dan Taiwan.
Dan mengapa soal isu beginian lebih hidup di Jawa Timur?

Jawabnya, sebab rakyat Jawa Timur sangat trauma dengan peristiwa G.30 S PKI tahun 1965.
Hantu penyebar isu ini sudah paham kondisi sosial politik disana, selain bergerak terstruktur di sosmed. Mereka juga masih bekerja dengan cara lama.
Mereka menyebar isu dikalangan Dukun, Kyai Kampung dan tokoh yang dianggap mampu meyakinkan kabar yang dibuatnya itu seolah-olah benar.

Jokowi Undercover.=•=•=•=•=•=•=•=
Penulis buku ini pasti tidak berdiri sendiri, pasti ada udang dibalik bakwan???.
Didalam buku setebal 400 halaman, disana digambarkan kalau Jokowi dianggap memalsukan identitas orang tua kandungnya.

Maka, dia berencana menggugat keabsahan Jokowi sebagai Presiden, karena dianggap memalsukan identitas( kenapa gak sejak dia walikota digugat?)
Disana dibuat seolah-olah Jokowi ini keturunan PKI. Pokoknya dibuat seolah-olah cerita dibuku itu mengerikan dan mirip buku; Buku Siapa Menabur Angin, Maka Akan Menuai Badai.
Apakah rencana gerakan Makar dan hiruk pikuk gerakan politik yang terjadi pada dua bulan terakhir ini tidak terkait semua isu-isu diatas?

Coba kita analisa;
Bayangkan seandainya pada Jum'atan 212 di Monas Jokowi tidak datang. Apa yang terjadi?
Pastilah team cyber army mereka sudah menyiapkan meme-meme yang akan menghina Jokowi dengan segala perkataan buruk soal Jokowi. Dan Jokowi akan dianggap tidak sejalan dengan ummat Islam, anti ulama dan habaib. Bahkan sudah didesign Jokowi tidak Islami dan disambung dengan cerita bohong di "Jokowi Undercover", maka jadilah barang itu.
Untung Presiden Jokowi cukup cerdas, dia tidak peduli larangan dan kehendak banyak pihak yang tidak menginginkan dia masuk arena Jum'atan di Monas.

Dengan payung biru, Jokowi berjalan ditengah hujan, tentu dengan percaya diri tinggi.
Kedatangan Jokowi ini tentu membuyarkan design yang sudah begitu matang dan langsung hancur seketika.
Termasuk kecepatan Kapolri meringkus 10 orang yang diduga makar dengan mendompleng gerakan 212.
Padahal mereka sudah merancang menduduki Gedung DPR/MPR. Mereka merancang Sidang Istimewa.
Mereka sudah menyiapkan berbagai amunisi sebagai bahan Sidang Istimewa.
Karena Tuhan masih sayang dengan kesatuan dan keutuhan kita, masih belum mentakdirkan kita saling bermusuhan.
Sekali lagi, selamatlah negeri ini. Alhamdulillah.....
Masikah anda percaya bahwa ada gerakan PKI di Indonesia itu masih bergerak aktif?  (adm)
kutipan : https://web.facebook.com/MusliModerat/posts/817277828410288