TABIB BERISIK


Lahir 29 Zulhijah di Kabupaten Penasaran Negara Api, Tabib berisik adalah keturunan manusia  yang mulia dan paling di cintai umat manusia di Negara API , namun sebagai keturunan manusia yang sangat bepengaruh dan mulia di Negara api, kelakuan tabib berisik jauh dari pada mulia malahan dia kerap membuat onar bersama gengnya  F4 Copy, seperti yang di lansir majalah mingguan anak2 Bobokep Tabib berisik saat ini menjabat sebagai  IMAM BESAR geng  F4 Copy, yang mengangkat beliau sebagai IMAM BESAR adalah anak2 Alay, alay berarti kejantanan yang tertunda.

Tabib berisik sendiri berperan penting dalam merekrut anggota geng tersebut, mayoritas geng F4 Copy, adalah Orang2 Pake sorban dan kopiah, namun yang sangat disayangkan adalah anggota F4 Copy juga berisikan anak2 dibawah umur yang seharusnya masa-masa diusianya diisi dengan pendidikan dan akhlak yang baik eh malah direkrut jadi anggota Geng, kan kamvret…. :P , terakhir Geng tersebut bentrok dengan Geng tetangga GMBT (Gerakan Manusia Bawah Tanah) dan ironisnya yang merusak kantor sekretariatan GMBT  pelakunya adalah anak2 yang masih dibawah umur.


Tabib Berisik sendiri saat ini masih viral namanya di Negara Api, namun saat ini di sedang terluka hatinya karena keparat dinegara tersebut tidak mendukung aksinya yang sering ngacak2 tempat sampah, ditambah lagi salah satu akun tweeternya di blokir, tapi kabar terakhir yang beredar akun Tabib berisik sudah aktif lagi dan berganti Nama menjadi @Tabib_YgClluTerckti. (admin)