INI BENTUK KEYAKINAN MILLA TERHADAP SEPAK BOLA INDONESIA



Luis Milla saat melatih Timnas Indonesia U-22

Semprol News-Tiga hari melatih 25 pemain seleksi membuat Luis Milla mulai mengenal sepak bola Indonesia. Ia melihat hal positif dimana ia melihat sepak bola Indonesia memiliki potensi untuk maju, Milla menggelar latihan sekaligus seleksi selama tiga hari pada tanggal 21-23 Februari. Ia melihat pemain Indonesia memiliki teknik yang sangat bagus,Indonesia punya pemain dengan teknik yang sangat bagus dan dengan dukungan pemerintah serta federasi, saya yakin negara ini akan berprestasi.

Selain itu Indonesia punya potensi sumber daya manusia yang beragam serta sangat mendukung Timnas Indonesia untuk  meraih Emas di Sea Games nanti, diantaranya ada Kanjeng Dimas yang mampu menggandakan skors jika nanti Timnas Indonesia tertinggal 1 Gol, selain mendapatkan tugas menggandakan skors, kanjeng dimas juga di agendakan menggandakan kartu kuning, jadi nanti jika pemain lawan melakukan pelanggaran dan mendapatkan kartu kuning, pastinya akan menjadi suatu keuntungan buat timnas Indonesia untuk mengurangi pemain lawan.

Selanjutnya masih ada massa yang banyak,(eks massa aksi damai 212 jilid II ) untuk menjadi supporter nanti, apabila nanti timnas Indonesia bertanding, massa yang jumlahnya jutaan ini akan memadati jalan sambil membawa sound system yang wattnya gede biar suaranya kedengeran sampe lapangan pertandingan, serta media-media online HOAX yang akan memberitakan prediksi pertandingan yang membuat tim lawan menjadi takut dan mejatuhkan mental-mental pemain lawan. (tsb)