JADI TOLOL KARENA SERING SHARE KABAR KOMPOR


Semprol News-Ternyata berita tentang Aksi 112 yang diberitakan eramuslim.com tidak seperti yang diberitakan kompas.com. di era muslim disebutkan bahwa Aksi 112 besok hanya sebagai pembuka. Aksi akan terus berjalan sampai tanggal 15 Februari 2017 persis saat waktu pencoblosan.

Lalu apa yang menjadi alasan mereka menggelar aksi itu? dari aksi tersebut bukan tentang penistaan agama, bukan tentang bela ulama atau sejenis, akan tetapi aksi tersebut ada kepentingan politik yang tercium, ya betul sekali rencana makar untuk menurunkan Presiden SBY, "seperti nya besok mereka akan berorasi, menuntut agar SBY turun" ucap AKBP (AA Kompor Bau P***r) Jimmy saat dikonfirmasi awak media beberapa menit yang lalu.

Ehhhh kampret apa masalahnya ko mereka menuntut agar SBY turun?? ya mana gue tau... mungkin mereka kurang update baca berita parlemen kebanyakan bikin berita HOAX, kebanyakan like dan share berita PROVOKATOR di facebook, kebanyakan komentar AMIN tanpa membaca apa yang ditulis dalam sebuah kiriman, padahal isinya " KATAKAN AMIN JIKA KALIAN BODOH DAN GOBLOK".

dan sekarang semua orang jadi tau bahwa ini bukan tentang Islam, INI bukan tentang penistaan agama, bukan tentang bela ulama atau sejenis. Ini hanya soal Pilkada DKI dan ulah sebagian orang yang begitu bernafsu berkuasa lagi. Operasi melawan pelaku makar saya pikir cukup berhasil. Aksi 212 yang sepertinya begitu menakutkan, malah berjalan damai dan lancar. Sekarang di rentang minggu tenang, meski diprovokasi dan didukung oleh minion-minion DPR, Polisi dan pemerintah berhasil memukul mundur para pendemo dan terpaksa sepakat hanya untuk berada di masjid istiqlal. (tsb)